Cara mengecilkan paha dan betis secara alami



Cara mengecilkan paha dan betis secara alami, Paha yang ramping dan kecil membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menawan, apakah anda sedang mencari informasi tentang cara ini, kalau iya anda sudah ditempat yang benar. Disini kami akan berbagi tips dan cara untuk tampil lebih alami menawan dengan teknik mengecilkan paha dan betis.

Sangat banyak orang yang sedang bermasalah besar dengan paha sehingga mereka banyak yang mencari artikel Cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Dalam artikel ini kita akan berbagi cara-cara tersebut dalam dua bagian, yang pertama cara mengecilkan paha dengan mengandalkan pola makan, dan satu lagi cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga.

Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Pola Makan
  1. Mengkonsumsi makanan kacang-kacangan. Kalau anda ingin terlihat sehat dan seksi perbanyak mengkonsumsi kacang-kacangan, makanan snack ini sangat bagus untuk mengusir lemak-lemak jahat dalam tubuh termasuk pada bagian paha dan betis. Disamping itu, kacang juga bagus sebagai obat alami untuk kanker.
  2. Sebaiknya, untuk mempercepat usaha anda, anda harus mengurangi makan makanan yang mengandung lemak, seperti gorengan dan makanan berlemak lainnya.
  3. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, mengandung vitamin, kalsium, protein, dan makanan rendah lemak jahat.
  4. Rajin minum teh hijau. Teh hijau diketahui mampu membakar lemak dalam tubuh, ini berlaku juga bagi lemak yang menumpuk pada paha dan betis.
  5. Perbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih sangat penting sekali untuk kinerja metabolisme tubuh. Minum banyak air putih untuk mempercepat pembuangan racun dalam tubuh.
  6. Jangan banyak-banyak mengkonsumsi makanan atau permen yang mengandung banyak gula, tahukah anda bahwa gula berperan dalam membentuk tumpukan lemak.
  7. Hindari makanan yang digoreng dengan minyak berlemak jenuh, kalau anda suka gorengan sebaiknya goreng dengan minyak goreng yang lebih sehat seperti minyak goreng yang terbuat dari jagung atau terbuat dari kacang tanah.
Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Olahraga
  1. Biasakan berjalan kaki sekitar 20-30 menit per harinya, anda bisa melakukan olahraga ini di waktu pagi atau sore hari.
  2. Untuk olahraga jalan kaki ini kalau anda merasa berat, anda bisa menggunakan ipod untuk mengusir kesunyian anda dengan lagu-lagu, atau anda bisa mengajak kawan untuk jalan-jalan bersama, atau anak anda bagi anda yang sudah berkeluarga.
  3. Telentang dilantai dan angkat dua kaki anda bersamaan kemudian tahan, angkat sekitar 15-20 cm dari lantai, ulangi hal ini sampai dua kali, lama durasi angkat kaki adalah sampai hitungan 8.
  4. Beri waktu anda sedikit untuk mengikuti senam yoga, jogging, lari-lari kecil dan olah-olah lain yang berhubungan dengan membakar lemak badan.
  5. Berdiri tegak, regangkan tangan anda kemudian usahakan untuk menyentuh ujung kaki anda dengan tangan dalam posisi kaki tegak (tidak melipat).
Well, itulah beberapa usaha dan Cara mengecilkan paha dan betis secara alami anda. Lakukanlah hal-hal diatas, lebih bagus lagi kalau anda kombinasikan dua metode diatas, yaitu cara mengandalkan pola makan dan olah raga. Semoga sukses dan terima kasih.

7 komentar:

  1. nice nih tipsnya gan, bisa dicoba :D
    blogwalking ya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. KABAR GEMBIRA !!
    Kami telah hadir untuk kalian nih guys .
    Ingin Agent terbaik ?? Bosan kalah terus ??
    Jangan asal pilih !! Saat nya merasakan sensasi kemenangan saat ini juga !!
    Bukan memberikan janji Palsu !!
    Memberikan BUKTI NYATA , bukan KATA2 !!
    Yuk Bergabung bersama kami di : QQkicau.net

    Dengan rate tingkat kemenangan tertinggi loh !!
    Dan langsung di layani oleh CS Cantik yang profesional .
    Yuk di buktikan langsung tingkat rating kemenangan terbesar nya , dan rasakan sensasi kemenangan nya ^^

    Tersedia juga nih 8 Permainan dapat di mainkan di 1 User ID .
    8 Game Tersedia :

    • BandarQ
    • DominoQ
    • AduQ
    • Bandar Poker
    • Capsa Susun
    • Poker
    • Sakong
    • Bandar66

    Tingkat kemenangan tertinggi dan juga ada bonus spesial super besar nih di QQkicau.net

    • Bonus Rollingan 0.3% ( Di bagikan setiap 5 hari sekali ) :shock:
    • Bonus Referal 15% ( Bonus setiap mengajak teman2 untuk bergabung )

    Tunggu apa lagi ? Gabung segera !!
    Rate kemenangan tertinggi , Bonus terbesar , Pelayanan yang ramah , Prosed Depo & Withdraw tercepat , Tersedia 5 bank ternama , dan di layani oleh CS cantik & Profesional ..

    Jika ada kendala atau ingin bertanya2 bisa langsung Add Contact kami :

    • Pin BBM : K1CH4U
    • WhatsApp : +6281294974686
    • LINE : kicauqq
    • IG : kicauqq_official_poker

    Link Website : QQkicau.net

    BalasHapus