Cara agar ketiak tidak bau secara alami



Cara agar ketiak tidak bau secara alami, Bau badan atau bau ketiak adalah masalah serius yang dihadapi seseorang, jangan menganggap bau badan adalah masalah biasa yang tak butuh perhatian. Bau ketiak dan bau badan bisa membuat anda dijauhi teman dan mitra anda. Bayangkan apa yang terjadi kalau anda berbau ketiak ketika berbicara atau ketika lewat didepan seseorang, sementara bau anda langsung menyerang orang yang anda lewati.

Cara menghilangkan bau ketiak menjadi hal mutlak dan penting untuk kita semua terutama penderita bau ketiak yang menyengat. Kalau kita berbau badan kita juga akan kehilangan rasa percaya diri dan merasa tidak nyaman, lebih-lebih ketika kita berada di tengah-tengah banyak orang. Di bawah ini sudah saya sajikan Cara agar ketiak tidak bau secara alami. Berikut :

1. Teteskan beberapa tetes cuka putih pada lipatan baju atau pada lengan baju yang sering berkeringat, untuk menghindari bau cuka anda bisa juga mencampuri cuka dengan alkohol.

2. Gunakan bedak bayi. Bedak bayi ternyata lebih aktif dan efektif dalam menjaga bau ketiak sementara.

3. Menggunaka Lobak. Lobak bisa menghilangkanbau bau badan. Caranya adalah hancurkan lobak hingga seperti pasta, kemudian oleskan pada ketiak, pijat-pijat sekirat 5 menit dan bilas dengan air bersih.

4. Minyak gliiserin. Minyak ini juga bisa digunakan pada ketiak untuk menghindari terjadinya bau ketiak anda.

5. Oleskan cuka putih pada ketiak dengan menggunaka kapas, jangan menggunakan deodoran sama sekali. Maka dalam sesaat kemudian ketiak anda akan bebas dari bau.

6. Jangan memakai pakai linen dan sutera karena bisa menyebabkan endapan keringat yang bisa menciptakan bau badan, untuk menjauhi bau ketiak dan badan pakailah baju berbahan katun yang bisa menyerap keringat.

7. Agar bebas dari bau ketiak anda harus mandi minimal 2 kali sehari, gunakan sabun deodoran atau menggunakan sabun herbal agar kulit anda bebas dari jamur, karena jamur dan bakteri adalah penyebab bau badan anda.

8. Ketika anda mandi sebaiknya gunakan tawas untuk membersihkan area ketiak, karena tawas bisa menghilangkan bau ketiak.

9. Menghilangkan bau ketiak dengan baking soda. Oleskan baking soda pada ketiak anda sebelum anda keluar rumah.

10. Menggunakan minyak astiri. Usapkan minyak astiri pada ketiak, astiri ini adalah deodoran alami yang perlu anda pakai kalau ingin bebas dari ketiak busuik dan berbau.

Demikianlah beberapa Cara agar ketiak tidak bau secara alami yang patut anda coba. Jangan biarkan kawan, mitra, pacar anda harus menjauhi anda hanya karena bau badan dan bau ketiak anda. Selamat mencoba dan sukses selalu buat anda.

4 komentar: